Mengenal Jenis-jenis Baju Tunik

      Menurut kalian para pecinta fashion, baju tunik sangat cocok untuk dipakai pada saat menghadiri acara formal? cocok untuk pakaian saat berlibur? cocok saat berada di rumah dan melakukan aktifitas sehari-hari? Mungkin beberapa perempuan muslimah belum mengetahui bahwa tunik itu banyak jenisnya, ada yang dipakai untuk acara formal, ada juga yang cocok untuk kegiatan sehari-hari. 
      Sebelumnya, model baju tunik hanya itu-itu saja, alias standard. Kini model baju tunik menjadi lebih fashionable dan bisa dikenakan di berbagai moment. Nah sebagai referensi, berikut adalah beberapa jenis tunik yang bisa dipadupadankan dengan gaya busana Anda.

1. SIMPLE TUNIK
Anda bisa mengenakan model baju tunik yang simple sehari-hari. Bahkan Anda juga bisa mengenakannya di acara formal ataupun semi formal. Tampilan simple tunik akan semakin menarik jika dipadukan dengan hijab yang senada.


2. TUNIK PEPLUM
Bagi Anda yang fashionable dan menyukai gaya yang feminine, bisa mencoba tunik peplum yang bisa dipadukan dengan jeans ataupun celana bahan.


3. TUNIK ASIMETRIS
Meski bentuk asimetris dianggap tidak sedap dipandang, namun potongan asimetris yang dipadukan dengan pas pada tunik, akan membuat penampilan tetap terlihat fashionable.


4. TUNIK CHIFFON
Baju tunik yang dipadukan dengan bahan chiffon yang soft banyak dipilih, karena membuat tunik chiffon tampil menarik, apalagi dengan motif dan degradasi warna yang cocok.


5. TUNIK VEST ATAU TUNIK ALA ROMPI
Baju tunik juga bisa dipadukan dengan vest atau aksen rompi, yang akan membuat pemakai terlihat elegan dengan sentuhan ala boyish. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perpaduan Busana Hijau Tosca

Contoh Model Gamis Brokat Kombinasi Satin Modern

Jenis Kain Brokat yang Bisa Digunakan untuk Mempercantik Wisuda