Perpaduan Busana Hijau Tosca


Perpaduan Busana Warna Hijau Tosca untuk Hijabers

Perpaduan Busana Warna Hijau Tosca untuk Hijabers

Dalam mix and match busana yang akan dikenakan tentu kita juga memperhatikan warna dari busana itu sendiri misalnya saja warna tosca atau torquise. Warna tosca memiliki ciri khas biru kehijau hijauan. Jika dilihat sekilas seperti menggambarkan suasana lautan yang biru atau samudra yang luas. Warna hijau tosca cocok dengan warna apa saja sehingga sangat mudah dikombinasikan dengan warna yang lain. Berikut beberapa perpaduan busana dengan warna hijau tosca.

1. Blazer Panjang Untuk Look Formal

Jika kamu seorang wanita karir dan ingin tampil fresh saat ke kantor, kamu bisa mencoba padu padan blazer panjang berwarna hijau tosca muda dengan celana dan atasan berwarna putih. Warna hijau tosca muda ini memberi kesan segar namun manis terhadap penampilanmu. Agar tidak terlihat terlalu polos kamu bisa mengenakan hijab motif yang juga bernuansa hijau tosca. Tambahkan aksesoris necklace agar menjadi poin pada bagian dada. Dirimu akan terlihatstunning meski dalam keadaan formal. 
1. Blazer Panjang Untuk Look Formal
source: https://id.pinterest.com/pin/395964992232976580/

2. Setelan Hijau Tosca Untuk Semi Formal

Memakai setelan dengan warna hijau tosca tua juga bisa menjadi salah satu outfit-mu lho. Selain lebih simple karna kamu enggak harus mencari atasan atau bawahan yang cocok, memakai setelan seperti ini juga enggak pernah gagal untuk jadi ootd-mu. Kulot dengan atasan yang memiliki panjang selutut dan tali di bagian pinggang memberi kesan ramping terhadap dirimu. Agar lebih berwarna, gunakanlah hijab panjang berwarna putih dengan sedikit motif di bagian ujungnya. Simple tapi cantik kan?
2. Setelan Hijau Tosca Untuk Semi Formal

3. Atasan Untuk Daily

Untuk tampilan outfit sehari-hari, kamu bisa memilih atasan berwarna tosca. Kemudian kamu padukan dengan celana krem dan sepatu yang senada. Karna tampilan outfit untuk dailycenderung lebih simple dan santai, maka pilihlah atasan dengan detail menarik misalnya atasan dengan detail layer. Dengan outfit seperti ini, kamu akan terlihat stunning tanpa perlu ribet. Tertarik untuk mencoba Ladies?
3. Atasan Untuk Daily
source: https://id.pinterest.com/pin/344595808984085498/

4. Rok Untuk Tampilan Feminim

Kamu lebih suka tampil dengan style feminim? Tenang, kamu bisa memakai rok berwarna tosca lalu padukan dengan atasan hitam berbahan brukat dan hijab berwarna tosca. Tampilan ini akan membuatmu terlihat sangat feminim dan cocok untuk dikenakan ke acara-acara khusus misalnya pesta. Agar penampilanmu terlihat lebih stunning, pakailah clutch berwarna hitam.Super gorgeous kan?
4. Rok  Untuk Tampilan Feminim


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Model Gamis Brokat Kombinasi Satin Modern

Jenis Kain Brokat yang Bisa Digunakan untuk Mempercantik Wisuda