Tips Muslimah

Tampil dengan gamis atau dress panjang untuk style hijab yang lebih sopan, manis, dan elegan memang merupakan pilihan yang tepat. Akan tetapi, tampilan dengan outfit panjang ini seringkali membuat pemakainya terkesan beberapa tahun lebih tua. Padahal, ada lho trik padu padan khusus untuk membuat tampilan gamis kamu tetap terlihat muda dengan style kekinian. Penasaran? Yuk, intip tipsnya berikut ini!

Pilihlah Gamis Dengan Warna yang Tepat

Saat akan menggunakan gamis, pemilihan warna merupakan hal yang paling penting agar tampilan kamu tidak terkesan tua. Untuk warna, kamu dapat bebas memilih warna terang, gelap, lembut, atau keras sekalipun.

Akan tetapi, sesuaikan dengan model, occasion, dan detail pada gamis itu sendiri. Jika gamis polos, warna yang bisa dipilih akan lebih fleksibel. Berbeda dengan gamis bermotif karena kamu akan lebih disarankan memilih warna lembut agar tidak terkesan norak dan tua.

Sering Enggak Pede Pakai Gamis? Ini Tips Memadukan Gamis untuk Remaja Agar Tidak Terkesan tua


Pilih Gamis Model Simpel

Agar tidak terlihat tua, hindari model gamis yang berlebihan dengan detail dan aksen berlebih seperti payet dan bordir. Untuk style gamis remaja, cukup layer dan ruffle sebagai aksen untuk mempermanis tampilan gamis kamu. Jika kamu menginginkan aksesoris, cukup gunakan kalung atau bros saja sebagai aksen.
 

Sering Enggak Pede Pakai Gamis? Ini Tips Memadukan Gamis untuk Remaja Agar Tidak Terkesan tua


Padukan Dengan Model Hijab Kasual Basic

Selanjutnya, pertimbangkan juga perpaduan hijab yang menunjukan kesan style yang muda dan fresh. Kamu bisa memilih beragam model hijab kasual basic sesuai dengan bentuk wajah dan kenyamanan kamu. Dua style hijab yang disarankan adalah pashmina lilit basic dan square basic. Dijamin tampilan gamis kamu akan terlihat muda dan kekinian banget!
 
Sering Enggak Pede Pakai Gamis? Ini Tips Memadukan Gamis untuk Remaja Agar Tidak Terkesan tua

Padukan Dengan Sneakers

Terakhir, jangan pernah ragu untuk tampil dengan beragam aksesoris fashion yang identik dengan remaja. Misalnya dengan menggunakan sepatu sport atau sneakers dan backpack. Dengan begitu, tampilan gamis kamu akan terlihat semakin muda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perpaduan Busana Hijau Tosca

Contoh Model Gamis Brokat Kombinasi Satin Modern

Jenis Kain Brokat yang Bisa Digunakan untuk Mempercantik Wisuda