Style Hijab Remaja Kekinian

Kabar baik untuk kamu yang akan mengagendakan liburan pada tahun ini ternyata banyak libur panjangnya. Yeay! buat kamu para traveller yang berhijab ada tips keren nih Inspirasi fashion hijab traveller 2018. Biar dokumentasi travelling kamu makin kece.
Persiapkan dari sekarang gengs.
Mau pakai baju apa yaa pas travelling nanti ? Pertanyaan yang sering kali muncul, bagi sebagian perempuan hal seperti ini menjadi perhatian tersendiri loh. Dengan alasan biar ngga salah kostum, terlintas juga dalam pikiran  kalo harus berpenampilan fashionable pas jalan-jalan. Wajar sih buat koleksi intagram. Hihi.
Kamu yang berhijab ingin travelling juga, tenang guys Indonesiatraveller.id memiliki rekomendasi gaya berpakaian yang bisa kamu coba ngga hanya saat travelling tapi pas hangout juga bisa dan bikin OOTD mu makin kece :

1. Warna pastel bisa jadi pilihan, bikin kamu cantik natural



inspirasi fashion hijab traveller - indonesiatraveller.id indonesia traveller guide
Sumber foto

Mengenakan outfit dengan perpaduan warna pastel akan membuatmu terkesan kalem, jadi kamu bisa leluasa berjalan-jalan tanpa harus menjadi pusat perhatian karena warna baju yang terlalu mencolok. Dipadu padankan dengan kaos putih dan jeans membuat gayamu semakin fashionable.
Sederhana tapi tetep cantik natural ya gengs. Bisa jadi Inspirasi fashion hijab traveller kamu.

2. Supaya jalanmu lebih nyaman, kenakan celana kulot saja



inspirasi fashion hijab traveller - indonesiatraveller.id indonesia traveller guide
Sumber foto

Agenda travelling yang banyak mengelilingi tempat wisata, kamu harus pintar-pintar memilih pakaian yang sesuai. Nah memilih celana kulot sangat direkomendasikan agar kamu mudah bergerak.
Untuk atasannya kamu bisa memilih kaos panjang ditambah sneakers, kombinasi ini juga bisa kamu gunakan untuk hangout. Dengan gaya casual seperti ini akan terlihat lebih santai. Untuk hijab bisa pilih warna yang senada dengan celana.

3. Mengenakan rok saat jalan-jalan why not ?


inspirasi fashion hijab traveller - indonesiatraveller.id indonesia traveller guide
Sumber foto

Alih-alih akan membuatmu ribet, memakai rok jadi pilihan yang tepat buat kamu. Nah kamu pun bisa bergerak lebih dinamis kan.
Ada banyak pilihan rok yang bisa kamu gunakan misalnya rok span yang bagus dipadu padankan dengan atasan jaket jeans atau lainnya yang sedang hits yakni rok accordion. Tapi ingat harus sesuaikan ukuran dan model yang cocok dengan bentuk tubuh kamu yaa.

4. Kenakan sandal bisa juga


inspirasi fashion hijab traveller - indonesiatraveller.id indonesia traveller guide
Sumber foto

Bagi traveller yang akan bepergian memiliki pilihan dalam menentukan akan menggunakan sandal ataupun sepatu. Tergantung kenyamanan masing-masing.
Penggunaan sandal sangat dibutuhkan ketika kamu akan berlibur ke pantai, rasanya kurang nyaman jika harus menggunakan sepatu disana. Yang ada sepatumu akan basah. Kondisi cuaca juga tidak selalu cerah, seperti di Indonesia ini pada saat penghujan ketika kamu travelling lebih disarankan membawa sandal dalam ranselmu ya gengs.
Nah ngga melulu menggunakan sepatu, pakai sandal untuk berjalan-jalan tetep keren koq.

5. Trend hijab bertopi patut kamu coba

Sumber foto
Kamu yang tidak suka bergaya terlalu feminim bisa coba fashion yang satu ini. Dengan celana dan kaos panjang kamu akan tetap terlihat cantik. Hijab yang sederhana dan khasnya memakai topi untuk tambahan.
Gaya seperti ini sedang banyak diminati oleh remaja-remaja kekinian. Kamu bisa coba biar OOTD mu makin kece dan makin hits.
Untuk bentuk topi bisa sesuaikan dengan seleramu yaa.

6. Memakai Drapery Plisket Pants keren juga

inspirasi fashion hijab traveller - indonesiatraveller.id indonesia traveller guide
Sumber foto
Satu lagi celana yang sedang up to date banget nih, namanya Drapery Plisket Pants. Nah selain jeans, celana ini juga nyaman untuk travelling. Lebih ringan dan modelnya unik. Bagi kamu pecinta fashion celana ini bisa padu padankan dengan kemeja flanel juga bagus dan sneakers juga ngga bikin kaki kamu cepet capek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perpaduan Busana Hijau Tosca

Contoh Model Gamis Brokat Kombinasi Satin Modern

Jenis Kain Brokat yang Bisa Digunakan untuk Mempercantik Wisuda