Aksesoris Hijab

Kehadiran aksesoris pada penampilan akan lebih menunjang penampilan kamu pada acara-acara yang ingin kamu datangi. Meskipun kamu berhijab, kamu tetap tampil modis dan menarik dengan bantuan aksesoris-aksesoris hijab yang sangat beragam fungsi, penempatan, dan bahannya. Berikut beberapa jenis aksesoris hijab yang dapat kamu jadikan pilihan untuk manjadi nilai tambah pada penampilanmu:

1. Peniti Bermanik-manik
Peniti Bermanik-manik
Jenis Aksesoris Hijab Peniti punya fungsi untuk mempertahankan posisi hijab sehingga tetap terlihat sebagaimana mestinya, dan membebaskan kita menggerakkan kepala tanpa khawatir jilbab terlepas.

Peniti bermanik-manik ini biasanya terbuat dari besi yang disepuh dengan kuningan ataupun warna silver dan banyak ditemukan pada toko-toko penjual hiasan dengan harga yang terbilang murah.
Variasi warna dan bentuknya pun sangat banyak dapat disesuaikan dengan selera masing-masing dan cocok untuk dipadukan dengan penampilan casual kamu sehari-hari
2. Bros Patch
Bros PatchBros patch punya tampilan pipih dan biasanya dibuat dari sejenis kain yang dibentuk pola dan dipercantik dengan hiasan mute-mute dan bordir pada pola tersebut. Banyak produsen bros patch yang terinspirasi dari rangkaian bunga dan menggabungkannya dengan mutiara berwarna-warni.
Karena bentuknya yang agak heboh bila digunakan sebagai aksesoris pendukung sehari-hari, hijabers banyak menggunakannya hanya pada acara-acara penting seperti wisuda, kondangan, dan pentas. Dengan warna bros patch yang senada dengan warna hijab dan pakaian, akan membuat pemakainya terlihat berbeda dari biasanya, dan pastinya semakin manis.
Bros Patch sangat cocok di gunakan bagi anda yang menggunakan hijab untuk aksesories hijab anda saat anda ingin pergi ke suatu pesta, dengan adanya bros seperti ini maka akan membuat tampilan anda lebih memiliki kesan yang mewah dan penampilan anda akan tetap anggun. Anda tidak perlu menggunakan aksesories yang terlalu mencolok, karena dengan anda menggunakan satu alsesories ini maka anda sudah memiliki tampilan yang sangat exotis.
3. Bros Magnet
Bros Magnet
Bros magnet punya fungsi sama dengan peniti atau jarum pentul, yaitu sebagai pengunci tampilan hijab kamu agar saat kamu bergerak terlalu aktif, hijab tetap tidak berpindah dari tempatnya. Nah, seiring semakin kreatif dan berkembangnya industry kreatif dan perdagangan khususnya di Indonesia, semakin banyak jenis clip ataupun bros dengan ragam varian bentuk dan kelebihan.

Salah satunya bros magnet ini. Bros magnet tidak akan merusak bahan hijab kamu sama sekali karena dia hanya akan penempel pada sisi hijab mengandalkan gaya magnetic dari magnet yang ada pada bros tsb. Bros magnetic juga bisa jadi solusi bagi orang yang tidak terbiasa menggunakan peniti atau jarum pentul karena takut tertusuk.
Untuk warnanya, banyak warna yang ditawarkan para penjual yang kemudian bisa kita sesuaikan dengan warna hijab, bahkan ada juga yang menambah cantik bros magnet dengan batu bling-bling imitasi untuk kesan glamor dan cocok digunakan untuk aksesoris pesta. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perpaduan Busana Hijau Tosca

Contoh Model Gamis Brokat Kombinasi Satin Modern

Jenis Kain Brokat yang Bisa Digunakan untuk Mempercantik Wisuda