Berani Tampil Faminim Dengan Perpaduan Pink


Image result for perpaduan gamis baby pink

Bagi kita yang berhijab pemilihan warna hijab menjadi suatu hal krusial. Hijab berwarna pink bagi sebagian orang mungkin bukan warna yang biasa, karena memiliki terkesan terlalu feminim. Namun siapa sangka dengan perpaduan warna yang tepat, warna Hijab pink sekalipun akan menimbulkan banyak kesan dan gaya yang bisa ladies gunakan dalam berbagai kondisi.
Perpanduan Warna Hijab Pink
Perpaduan hijab berwarna pink yang pertama adalah kita dapat menggunakan hijab pink atau light pink dengan dress atau bawahan yang memiliki warna tone pink yang lebih tua. Sehingga bisa memberikan variasi warna dan tidak berkesan 1 warna.

Perpanduan Warna Hijab Pink

Perpaduan Warna Hijab Pink Fanta
Selanjutnya jika ladies punya hijab pink fanta dapat ladies pakai dengan menggunakan sweater berwarna lebih gelap sepert abu-abu atau biru dongker dan dipadukan dengan bawahan yang senada dengan warna hijabnya. Agar terkesan sedikit tomboy, tambahkan snakers dan tas santai atau totebag yang ladies punya.





Jika ladies ingin mempertahankan kesan feminin atau ingin memakainya ke acara semiformal, padukan hijab pink fanta dengan sweater warna pink yang memiliki tone yang lebih muda, tambahkan rok panjang berwarna putih dan sepatu berhak pendek dengan warna yang senada

perpaduan warna pink muda

Punya Hijab warna pink muda tapi bingung harus padu padannya dengan apa, yuk kita intip gaya Ayana Jihye Moon yang memadukan hijab pink muda dengan kaos putih dan di beri outer jaket flanel kotak-kotak berwarna pink. Untuk bawahan Ayana mengenakan celana jins biru dongker yang dilengkapi dengan tas selempang hitam. Kesan sedikit tomboy dan casual akan muncul dengan perpaduan celana jins dan jaket flanel sehingga fashion look ini cocok untuk ladies pakai saat hangout bersama teman-teman.
perpaduan warna pink muda

Perpaduan Warna Pink Dan Ungu

Perpaduan warna pink dan ungu yang tepat akan memiliki kesan glamour dan mewah. Padukan Hijab pink ladies dengan blouse putih dan rok yang memiliki warna sedikit ungu. Gunakan sepatu heels yang memiliki warna senada dan tambahkan tas tangan dari brand favorite ladies untuk mempercantik penampilan.

 
Perpaduan Warna Pink Dan Ungu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perpaduan Busana Hijau Tosca

Contoh Model Gamis Brokat Kombinasi Satin Modern

Jenis Kain Brokat yang Bisa Digunakan untuk Mempercantik Wisuda