Kaos kaki sebagai penutup aurat yang sering dilupakan

    
Hasil gambar untuk kaos kaki untuk wanita muslimah

     ISLAM adalah agama yang teramat menghormati kaum wanita. Tak heran, Islam melindungi wanita yang dianggap sebagai perhiasan dunia itu dengan mengharuskannya menutup auratnya. Bukan tanpa alasan, hal tersebut semata-mata agar wanita terlindungi dan tetap terjaga kehormatannya. Perintah untuk menutup aurat bagi wanita Muslimah itu telah tertulis secara jelas dalam ayat berikut ini.

 “Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan wanita-wanita (keluarga) orang-orang mukmin, agar mereka mengulurkan atas diri mereka (ke seluruh tubuh mereka) jilbab mereka. Hal itu menjadikan mereka lebih mudah dikenal (sebagai para wanita muslimah yang terhormat dan merdeka) sehingga mereka tidak diganggu. Dan Allah senantiasa Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. al-Ahzab ayat: 59).


  Jika sudah memutuskan sepenuhnya untuk berhijab, maka hendaknya menutup seluruh aurat perempuan. Dalam syariat agama, aurat perempuan adalah seluruh tubuh kecuali telapak tangan dan wajah. Nah ini berarti kakimu juga harus ditutup meski sudah mengenakan rok.

     Tenang ada fashion item bernama kaos kaki yang siap membantumu. Item satu ini bisa dengan mudah menutup aurat bagian kaki. Bisa dikenakan untuk sholat dan bahkan kini sudah ada yang bisa dikenakan untuk berwudhu juga.



Rekomendasi Kaos Kaki Muslimah Yang Bisa Anda Pilih


Kaos Kaki Hijaber Motif Shabby Chic dari Sashee

Sumber gambar www.bukalapak.com
Label produk Sashee hijab berasal dari Bandung. Mereka sudah ternama dalam memproduksi perlengkapan muslimah mulai khimar hingga kaos kaki. Nah ada motif shabby chic yang oke banget loh.

Kaos Kaki Saleeha

Sumber gambar www.bukalapak.com
Saleeha adalah brand untuk produksi kaos kaki muslimah. Berbahan nyaman yakni nilon spandek. Cepat menyerap keringat dan tak mudah bau. Kaos kaki Rp. 12.300 ini panjangnya sampai betis. Ada 11 warna cantik yang bisa dipilih. Bahan produk dari spandek dengan panjang 33 cm.

Kaoka Muslimah Basic Motif - Flowery Socks

Sumber gambar hijabenka.com
Kaoka selalu memberikan tampilan yang paling baik untuk para penggunannya. Mereka banyak memproduksi kaos kaki cantik dan menarik sehingga selalu laris. Motif bunga bunga ini misalnya.

Kaos kaki satu ini pas untuk kegiatas sehari-hari. Bermotif keren dan ceria. Panjangnya sampai 40 cm. Berbahan katun adem.

Kaoka Muslimah Jempol Motif - Maroon Stripes

Sumber gambar hijabenka.com
Yuk kenakan kaos kaki model jempol. Nyaman dipakai saat bersepatu dan lebih oke kalau dikenakan dengan sandal. Bebaskan gerakmu dengan produk dari Kaoka ini.

Ada model maroon stripes yang bisa dipilih. Simple namun sangat menarik. Pas untuk menemani saat ada acara kasual. Panjang produknya 31 cm.

Soka Essentials Combination Mint

Sumber gambar hijabenka.com
Brand ini sudah meluncurkan produk kaos kakinya dalam 5 kategori termasuk juga untuk muslimah. Terkenal akan kualitasnya, Anda tak perlu ragu mengenakan produknya.

Seri Essential Combination ini ukurannya diatas mata kaki. Sekitar 40 cm dengan lebar 9 cm. Nyaman dengan bahan nilon dan spandek, bermodel kaos kaki jempol.

Soka Essentials Henna Coffee

Sumber gambar www.hijup.com
Brand Soka membanderol produknya dengan logo Halal. Ini adalah produk kaos kaki dengan logo halal pertama di dunia. Itu sebabnya Anda tak perlu ragu mengenakannya.

Pakai yuk kaos kaki motif unik ini. Sesuai namanya, ada motif mirip hiasan tangan menggunakan Henna pada produknya. Bahannya amat nyaman karena dari spandek nilon. Warna pilihannya lembut dan berkesan girly. Panjang produk sampai 34 cm. 

Toe Socks Motive Razha

Sumber gambar www.hijup.com
Brand ini asal Indonesia loh. Selain kaos kaki, mereka juga memproduksi hijab yang keren dan apik. Untuk item kaos kaki, Anda bisa pilih yang bagus seperti satu ini. Cukup tebal dengan lekukan yang pas untuk tumit. Tak menerawang serta tak licin.

Toe Socks Plain Razha

Sumber gambar www.aliexpress.com
Gerai resmi Razha sudah banyak dibuka. Mereka menyediakan juga beragam baju musim syari yang trendy. Produk ini nyaman di kaki. Cepat kering dan menyerap keringat karena berbahan katun. Nyaman dikenakan dengan beragam warna yang bisa dipilih. 

Malaika Kaos Kaki Wudhu

Sumber gambar www.hijup.com
Ini dia brand lokal yang produknya berkualitas tinggi. Menyediakan beragam keperluan muslimah dari atas hingga bawah, Malaikan banyak diburu di pasaran. Produknya pun selalu laris.

Kenakan kaos kaki wudhu ini. Inovasi satu ini mempermudah penggunanya berwudhu tanpa membuka kaos kaki secara penuh. Simple dengan cukup menggulungnya sampai betis. Efisien dan tentu saja praktis. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perpaduan Busana Hijau Tosca

Contoh Model Gamis Brokat Kombinasi Satin Modern

Jenis Kain Brokat yang Bisa Digunakan untuk Mempercantik Wisuda