Gamis Keren Untuk Bumil

     Hasil gambar untuk gamis bumil adalah

       Gamis merupakan salah satu komponen utama untuk wanita muslimah, jika dilihat dari pemakainya bukan hanyak anak-anak dan remaja yang memakainya. Bahkan banyak dikalangan ibu-ibu yang lebih berminat mengkoleksi gamis untyuk acara formal maupun untuk aktifitas sehari-hari dirumah.
      Bahkan sebagian banyak ibu hamil juga sangat ingin tampil dengan fashion yang cantik dan menarik meskipun dalam keadaan perut membesar. Mereka juga tidak ingin kalah fashion dengan yang remaja. Karena sekarang ini banyak model baju untuk bumil yang tersedia di toko maupun di olshop yang ada.
      Banyak hal yang harus dipersiapkan oleh ibu hamil, salah satunya adalah baju hamil. Perubahan bentuk tubuh yang semakin besar tentu saja akan membuat ibu hamil harus memilih ukuran baju yang pas dan nyaman dipakai. Sayangnya, terkadang ibu hamil terlalu banyak membeli baju apalagi bila kehamilan pertama, padahal setelah melahirkan baju tidak dipakai lagi. 

Nah, oleh sebab itu, BP-Guide akan memberikan tips efektif bagi ibu-ibu hamil dalam hal memilih baju yang pas.


Tips Efektif Memilih Baju Hamil
  

Sesuaikan dengan Bentuk Tubuh Ibu Hamil


Hasil gambar untuk gamis bumil adalah
  
     Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah sesuaikan baju dengan bentuk tubuh. Pilihlah pakaian yang sedikit longgar untuk membuat Mom merasa nyaman. Bila perubahan bentuk badan belum terlalu besar, belilah baju secukupnya. Jangan malu untuk menunjukkan perut besar karena pria biasanya lebih tertarik melihat perut yang menonjol keluar

Untuk Bepergian, Bisa Gunakan Baju Hamil dengan Karet di Perut atau Bagian Belakang Perut


Hasil gambar untuk gamis bumil adalah

     Jika Mom hendak bepergian, cobalah gunakan baju hamil dengan karet di perut. Jangan terpaku untuk membeli daster saja. Bisa memakai celana panjang, kardigan, dan lain-lainnya. Agar terlihat lebih modis, bisa memakai belt di bawah dada atau di atas perut, sesuai dengan kenyamanan.
  

Baju Hamil Berbahan Dingin Cocok untuk Digunakan di Rumah


     
     Baju hamil berbahan dingin cocok juga lho dipakai di rumah karena mudah menyerap keringat. Hindari baju dengan bahan tebal karena Mom akan merasa semakin berat ketika memakainya. Bila ingin tetap terlihat stylish selama hamil, pakailah baju dengan model renda, susun, rumbai, dan lain-lain

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perpaduan Busana Hijau Tosca

Contoh Model Gamis Brokat Kombinasi Satin Modern

Jenis Kain Brokat yang Bisa Digunakan untuk Mempercantik Wisuda