Model gamis batik

    Hasil gambar untuk gamis batik kombinasi polos

     Tampil formal di acara pesta sudah tentu menjadi hal wajib. Bagi Anda yang ingin tetap tampil syar'i namun tidak meninggalkan kesan formal khususnya nuansa batik, Toppers dapat menggunakan Gamis Batik! Baju Gamis Batik adalah pakaian gamis yang memiliki pola & model batik, sehingga menggunakan Gamis Batik ini dapat sebagai alternatif pakaian saat pergi ke pesta pernikahan, arisan ataupun ke acara kantor.
     Gamis yang sedang trend saat ini adalah baju gamis batik kombinasi terbaru dari bahan maupun motif yang beragam. Seperti apa saja model baju gamis batik kombinasi yang sangat populer saat ini? Dibawah inilah beberapa model baji gamis batik kombinasi yang modern dan elegan, cocok buat Anda yang suka pergi ke acara maupun pesta.


1. Banyak motif dan warna

gamis batik kombinasi untuk badan gemuk


Motif batik diterapkan terpisah pada gamis ini, yakni terdapat di bagiann bawah bawah dan bagian tangan. Garis pada baju membuat Anda terlihat tinggi.

2. Long zipper
gamis batik kombinasi terbaru
Berbeda pada gamis pada umumnya yang biasanya menggunakan kancing, gamis yang satu ini memiliki long zipper atau risleting panjang yang membuatnya sangat unik dan cocok sekali dipakai pada Anda yang berhijab.
3. Elegan
Terlihat lebih elegan jika Anda memilih model gamis yang satu ini untuk menghadiri acara formal. Motifnya juga tak hanya satu, ada beberapa motif sederhana yang membuat Anda tambah cantik dan anggun.
4. Gamis modern
gamis batik kombinasi 2019
Model baju batik modern yang satu ini, sedang banyak diminati, lho. Terutama model roknya yang menarik. Brokat dan warna pada baju akan membuat Anda terlihat lebih manis. Ikatan pada bagian pinggang membantu Anda agar terlihat lebih ramping.
5. Motif hanya di bagian atas
gamis batik kombinasi anak2
Tren terkini baju gamis modern wanita Indonesia, yakni meliputi corak warna terang. Bahannya juga sangat nyaman dan sejuk sehingga cocok sekali digunakan pada cuaca Indonesia. Cocok sekali digunakan untuk Anda yang tidak begitu suka dengan motif yang ramai.
6. Kekinian
gamis batik kombinasi anak perempuan
Buat Anda para remaja, bisa menggunakan model gamis seperti ini agar tetap tampil modern tapi tetap sopan. Apalagi, warna yang ada pada baju juga sangat netral sehingga bagi Anda yang berhijab tak harus menggunakan warna kerudung abu-abu saja.
7. Model gamis pesta
gamis batik kombinasi atas polos
Banyak gamis modern seperti ini yang digunakan untuk pergi ke pesta atau pun acara formal. Terdapat kombinasi brokat yang membuat tampilan Anda sempurna dan terlihat cantik. Ikatan pinggang berbentuk pita pada baju juga bisa dimanfaatkan sebagai aksesori Anda pergi ke pesta.
8. Kain tambahan
gamis batik kombinasi blazer
Batik yang satu ini menerapkan motif pekalongan agar bernuansa tradisional. Meski begitu, model baju ini dipadukan dengan atasan tambahan dengan warna cream agar terlihat lebih unik dan tidak membosankan. Tinggal memakai heels agar Anda terlihat lebih tinggi.
9. Pecah pola
gamis batik kombinasi baloteli
Model gamis batik kombinasi yang satu ini terlihat sangat modern, modis, simpel, dan juga nyaman dikenakan. Modelnya, menerapkan pecah pola yang membuatnya terlihat unik dan menarik digunakan.
10. Model gamis lebaran
gamis batik kombinasi bolero
Saat lebaran, kombinasi batik yang satu ini banyak sekali digunakan karena model dan motifnya yang unik. Ada dua kantong di bagian kanan dan kiri yang sangat bermanfaat untuk menyimpan sesuatu sekaligus untuk menambah penampilan Anda.
11. Model remaja
gamis batik kombinasi cardigan
Buat Anda para remaja yang ingin menggunakan gamis, tetap bisa tampil cantik dengan adanya tambahan aoter. Kerutan pada bagian pinggang akan membuat Anda nampak langsing. Hanya perlu tambahan tas untuk mendukung penampilan sempurna Anda.
12. Model menarik
gamis batik kombinasi coklat
Ingin tampilan gamis Anda tidak biasa? Mengenakan model pakaian seperti ini bisa dijadikan pilihan. Bagian atas pakaian, terlihat seperti blazer padahal itu sudah menjadi satu set dengan gamis. Tentu unik, kan?
13. Model Cardigan
Model baju batik kombinasi untuk anak muda
Banyak para remaja yang menggunakan model baju batik seperti ini. Ya, karena tidak monoton dan modelnya juga kekinian. Tali pada bagian pinggang juga membuat Anda terlihat lebih ramping ditambah kerudung modern yang membuat Anda bertambah cantik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perpaduan Busana Hijau Tosca

Contoh Model Gamis Brokat Kombinasi Satin Modern

Jenis Kain Brokat yang Bisa Digunakan untuk Mempercantik Wisuda